Pages

Jumat, 21 November 2014

Cara Mengatasi Penyakit Tumor Rahang Tradisional

Cara mengatasi penyakit tumor rahang secara tradisional adalah cara yang aman sekali. Solusinya adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR. 

Sekilas Penyakit Tumor Rahang

Penyakit tumor rahang merupakan suatu jenis penyakit yang ditandai dengan adanya benjolan pada rahang, di antara tumor rahang yang menyerang yaitu Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor rahang umumnay terdeteksi secara kebetulan, dan biasanya pasiennya sendiri tidak merasakan gejala apapun dan hanya bengkak di pipi yang semakin lama semakin membesar. Penyakit tumor rahang ini disebabkan oleh gigi bungsu yang tumbuh tidak ke atas tapi ke samping, sehingga hal inilah yang kemudian memicu mengakibatkan gigi bungsu tersebut mendesak gigi-gigi yang lain. Akan tetapi ada beberapa gejala dari penyakit tumor rahang yang patut kita waspadai keberadaannya yakni berupa :
  1. Sakit gigi
  2. Rahang terasa besar
  3. Mati rasa
  4. Wajah menjadi abnormal
  5. Sakit kepala yang hebat


Cara Mengatasi atau Mengobati Penyakit Tumor Rahang yang Aman dan Ampuh


Solusiyang tepat untuk mengatasi penyakit tumor rahang yaitu dengan cara mengkonsumsi obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs yang 100% terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs sudah mendapatkan IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar 
di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Tumor Rahang Ace Maxs, terdapat kandung senyawa antikanker ataupun anti tumor. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel tumor dan virus.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Sementara itu, bahan utama lainnya adalah Daun Sirsak. Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal penyakit kanker. Daun sirsak ini memiliki kinerja 10.000 kali lipat dibandingkan dengan Adrymicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Yang lebih hebatnya lagi, Daun sirsak ini dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakansel-sel sehat di dalam tubuh. Daun sirsak ini juga mampu menghambat pertumbuhan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit lainnya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang bersifat mematikan.


Itulah pembahasan tentang penyakit tumor rahang dan herbal Ace Maxs. Pesan sekarang Ace Maxs murah kok. Format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info harga selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar