Pages

Senin, 01 Desember 2014

Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak Secara Tradisional

Cara mengobati penyakit jantung bengkak secara tradisional yang aman dan ampuh. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara mengobati penyakit jantung bengkak memang beragam namun dengan cara tradisional saya kira merupakan cara yang aman dan ampuh menyembuhkan penyakit jantung bengkak. Untuk itu saya merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs.

Penyakit Jantung Bengkak


Penyakit jantung bengkak adalah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Berikut beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh penderita penyakit jantung bengkak, diantaranya :
  • Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  • Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  • Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya).
Berikut beberapa penyebab seseorang menderita penyakit jantung bengkak, di antaranya adalah sebagai berikut :
  • Jarang beraktifitas fisik
  • Memiliki kelainan jantung sejak lahir
  • Otot jantung yang lemah
  • Katup jantung mengalami kerusakan
  • Mengidap tekanan darah tinggi
Cara Mengobati Penyakit Jantung Bengkak dengan Obat Tradisional Ace Maxs


Cara mengobati penyakit jantung bengkak secara tradisional dengan cara mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam yang berfungsi sebagai penetralisir asam lambung jadi aman dikonsumsi penderita maag dan madu sebagai pengawet alami. Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Ekstrak kulit buah manggis yang menjadi bahan utama pada obat tradisional jantung bengkak Ace Maxs mengandung zat Xanthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan diperlukan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas itu sendiri dapat menyebabkan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung. Antioksidan berguna membuang racun di dalam tubuh sehingga penyumbatan dapat diatasi, pembuluh darah yang tadinya tersumbat sekarang mulai melebar dan peredaran darah menjadi lancar dengan demikian suplai oksigen akan bertambah ke otot jantung. Jika Anda mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur maka dapat menjaga kesehatan jantung dari masalah kardiovaskuler.

Selain itu, pada daun sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengobati penyakit jantung bengkak, karena pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Nama              : Mohamad Husni Taher
Umur              : 57 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi            : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit         : Jantung Bengkak
Obat Jantung Bengkak. Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nah sudah jelaskan bahwa obat traisional Ace Maxs memang benar-benar aman dikonsumsi tubuh dan terbukti ampuh menyambuhkan penyakit jantung bengkak tanpa efek samping apapun.
Jadi bagi anda yang berminat pesan sekarang Ace Maxs murah kok, yang mau pesan bisa via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin bb 769454c5


Daftar harga klik => cara memesan Ace Maxs



SEMOGA LEKAS SEMBUH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA




Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar