Pages

Rabu, 03 Desember 2014

Cara Mengobati Kanker Kulit


Cara mengobati kanker kulit secara tradisional pasti sembuh sampai tuntas dengan aman.Pesan via sms BARANG SAMAPI BARU BAYAR.

Anda mempunyai masalah dengan kulit?? Bingunng mencari solusiya?? Tenang disini kami punya solusinya, yaitu Obat herbal Ace Maxs solusi atasi masalah kulit dengan aman.

Sekilas Tentang Kanker Kulit

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Gejala Dan Tanda Yang Di Rasakan Oleh Penderita Penyakit Kanker Kulit Ini Di Antaranya :
  • Terasa gatal atau nyeri
  • Mengalami perubahan warna (menjadi lebih gelap, lebih pucat atau terang)
  • Ukurannya membesar
  • Melebar tidak teratur
  • Permukaannya menjadi tidak rata
  • Gampang berdarah
  • Menjadi luka dan koreng yang tidak sembuh-sembuh.


Mungkin itu pembahasan kanker kulit sekarang kita bahas cara mengobati kanker kulit dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.



Cara mengobati kanker kulit bisa secara medis atau alternatif lain yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal. Dan kini sudah ada obat herbal ace Maxs yang multikhasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya kanker kulit yang tengah anda derita. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia apapun didalamnya. Jadi aman dikonsumsi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Obat herbal Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi tidak usah ragu lagi untuk segera memesan dan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Ekstrak kulit manggis juga sifatnya sebagai antikanker yang dapat membunuh sel-sel kanker secara efektif. Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung zat Acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu cara kerjanya sangat efektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh sel-sel masih sehat.

Berikut adalah cara mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar :
  • Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan

Bagaimana apakah anda berminat?? Segera pesan sekarang juga, format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Info harga lihat disini



SEMOGA LEKAS SEMBUH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA dan DITUNGGU PEMESANANNYA



Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar