Pages

Selasa, 09 Desember 2014

Cara Mengobati Wasir Secara Alami


Cara mengobati wasir secara alami dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit Wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun wasir pada umumnya dapat sembuh apabila kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritsi dan infeksi dan akan semakin parah.

Penyakit Wasir
Wasir atau yang lebih di kenal dengan ambeien adalah salah satu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai pendarahan. Wasir bisa terjadi akibat kesalahan ketika sedang berolahraga, mengejan ketika BAB terlalu keras, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan dll.Wasir secara garis besar di sebabkan karena adanya tekanan rongga perut yang berkepanjangan, lalu terjadi pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Wasir bisa mengeluarkan darah terutama ketika sedang buang air besar, ini tentunya jangan di anggap sepele karena jika darah banyak keluar bersama dnegan tinja penderita akan kehilangan darah yang berat sehingga menyebabkan anemia / kekurangan darah. Wasir dapat menyebabkan benjolan yang dapat membengkak di sekitar anus yang mengakibatkan nyeri bila terkena gesekan atau di dalam nya terjadi pembekuan darah.

Penyebab Penyakit Wasir Berdarah :
  1. Terlalu banyak duduk;
  2. Diare menahun;
  3. Kehamilan ibu yang diakibatkan perubahan hormon;
  4. Keturunan penderita wasir;
  5. Hubungan seks yang tidak lazim;
  6. Penyakit yang membuat mengejan penderita;
  7. Sembelit/ konstipasi/ obsitpasi menahun;
  8. Penekanan aliran darah vena.
Gejala Penyakit Wasir Berdarah :
  1. Adanya lendir atau jelly dalam kotoran;
  2. Rasa buang air besar tak tuntas;
  3. Buang air besar berdarah;
  4. Rasa gatal pada dubur;
  5. Munculnya benjolan.
 Ace Maxs Solusi Selain Operasi Obati Wasir
Cara mengobati wasir secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs merupakan satu-satunya cara yang sangat aman dan ampuh mengobati wasir tanpa harus operasi. Mengapa?? Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada tambahan bahan kimia apapun di dalamnya.

Ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone. Dalam senyawa Xanthone tersebut mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone juga memiliki sifat anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan pada anus.Sedangkan Daun sirsak dalam obat untuk wasir ace maxs ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit wasir dan penyakit kronis lainnya. daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Obat herbal Ace Maxs juga sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya. Obat herbal Ace Maxs murah kok harganya.

Bagaimana apakah anda bermint?? Bila anda berminat pesan sekarang juga via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA


Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar