Pages

Sabtu, 06 Desember 2014

Cara Alami Mengatasi Radang Ginjal

Cara alami mengatasi radang ginjal aman tanpa efek samping apapun. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Mengatsi atau mengobati radang ginjal dengan Ace Maxs merupakan cara alami mengatasi radang ginjal yang aman tanpa efek samping apapun. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit radang ginjal.

Pengertian Radang Ginjal


Penyakit Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Gejala Penyakit Radang Ginjal :
  • Nafsu makan berkurang
  • Volume urin berkurang
  • Air kencing atau urin berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri .
  • Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, Ini karena adanya infeksi di daerah perut.Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urine.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah

Obat Alami Ace Maxs Ampuh Mengatasi/Mengobati Radang Ginjal Secara Aman Tanpa Efek Samping


Cara alami mengatasi radang ginjal dengan Ace Maxs merupakan satu-satunya cara yang sangat aman tanpa efek samping dan efektik mengatasi/mengobati radang ginjal yang anda derita. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Perlu anda ketahui juga bahwa Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Jadi sudah terjamin legalitasnya dan anda pun tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsinya.

Khasiat ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang mengandung zat antioksidan sangat tinggi melebihi kandungan yang terdapat pada vitamin C dan E. Sehingga dapat menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Selain antioksidan juga di dalam kulit manggis terdapat karbohidrat dan kaya akan vitamin dan mineral. Oleh karena itu Ace Maxs dapat mengatasi/mengobati penyakit radang ginjal, mengingkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi berbagai macam penyakit.

Selain Kulit manggis, daun sirsak juga merupakan salah satu bahan utama ace maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel yang menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurukan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. Bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat acetogenins yang mana mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut adalah cara mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar :
  • Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan

Setelah anda mengkonsumsi Ace Maxs insya allah penyakit radang ginjal anda akan sembuh, dan anda pun akan merasakan 5 khasiat dari Ace Maxs, diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative)


Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan sekarang juga via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Daftar harga bisa dilihat di => cara memesan Ace Maxs




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA
SEMOGA BERMANFAAT



Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar