Pages

Kamis, 04 Desember 2014

Cara Mengobati Ginjal Kering

Cara mengobati ginjal kering secara tradisional aman ampuh dan tanpa efek samping apapun. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit ginjal kering merupakan penyakit kronis yang harus segera diobati secara cepat dan serius sebelum semakin parah. Namun bagi anda yang sedang mencari cara mengobati ginjal kering secara tradisional, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Penyakit Ginjal Kering
Penyakit ginjal kering atau yang dalam istilah kedokterannya disebut dengan resvosis anumalia adalah merupakan penyakit yang biasanya diderita olah kaum laki laki karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman bersoda, makanan pedas dan sering begadang lalu hilangnya hormon penghasil cairan ginjal.Penyakit ini mungkin sukar untuk dideteksi karena kita tidak terlalu memperhatikan gejala yang dirasakan karena gejala yang dirasakan nya sama seperti penyakit ginjal biasanya . Akan tetapi berhati hatilah karena apabila tidak segera diobati dengan cepat akan sangat berakibat fatal.

Obat Herbal Ace Maxs Sembuhkan Ginjal Kering


Cara mengobati ginjal kering dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dinilai sangat ampuh mengobati ginjal kering secara aman ampuh dan tanpa efek samping apapun. Itu disebabkan karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu murni.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Selain antioksidan senyawa Xanthone pun sifatnya sebagai antikanker, antitumor, antidiabetes, antibakteri. Sehingga mampu membunuh sel kanker atau sel tumor secara efektif, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi. Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak yaitu mengandung zat acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingan dengan kemoterapi modern. Serta cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat. Bunga rosella hitam berfungsi sebagai penetralisir asam lambung sehingga obat herbal Ace Maxs aman dikonsumsi oleh penderita maag. Madu murni berfungsi sebagai pengawet alami. Oleh karena itu obat herbal tidak ada tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Berikut adalah cara mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar :
  • Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.


*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan



Obat herbal Ace Maxs murah kok harganya, Bagaimana apakah anda berminat?? Anda tidak usah khawatir belanja online dengan kami karena kami akan mengirim barang terlebih dahulu nah setelah anda menrima barangnya baru anda transfer biayanya. Bila anda berminat langsung pesan saja via sms dengan fornat pemesanan seperti dibawah ini :



NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Info harga 



TERIMA KASIH ATAS KUNNJUNGANNYA, DITUNGGU PEMESANANNYA
SEMOGA LEKAS SEMBUH


Boleh dibaca juga :
=>Obat Penyakit Jantung
=>Obat Kanker Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar