Pages

Senin, 15 Desember 2014

Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Tradisional

Cara mengobati jantung koroner secara tradisional memanglah satu-satunya cara yang paling aman ampuh dan mujarab.

Ada banyak sekali cara untuk mengobati penyakit jantung koroner, namun dengan cara tradisional adalah satu-satunya cara yang aman. Cara mengobati jantung koroner secara tradisional yaitu dengan cara mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs. Mari kita bahas sedikit tentang jantung koroner..

Pengertian Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner adalah suatu manifestasi khusus dan arterosclerosis yang terjadi pada arteri koroner. Suatu plak terbentuk pada percabangan arteri yang mengarah ke arterion kiri, arteri koronaria kanan dan meski mungkin namun jarang terjadi pada arteri sirkomflex. Askep jantung koroner yang diterbitkan para ahli, darah yang mengarah ke distal dapat mengalami obstruksi, baik itu secara permanen maupun sementara, yang tidak lain disebabkan oleh terakumulasinya plaque. Penyempitan atau penyumbatan yang terjadi, sering kali disertai rasa nyeri. Askep jantung koroner menemukan bahwa ada beberapa penyebab terjadinya penyakit jantung koroner, salah satunya adalah kebiasaan memakan makanan berlemak jenuh tinggi. Agar lemak yang masuk ke dalam tubuh mudah diserap atau masuk ke dalam peredaran darah dan diserap tubuh, maka bentuknya harus diubah menjadi gliserol oleh enzim lipase. Sisa lemak kemudian disimpan di metabolisme dan hati pembentuk asam empedu yang akan mencerna lemak, yang berarti akan semakin meningkat pula jumlah kolesterol dalam darah. Askep jantung koroner menyebut bahwa terjadinya penumpukan menyebabkan penebalan pembuluh nadi koroner.

Faktor Penyebab Jantung Koroner diantaranya :
  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi,
  • Kadar Kolesterol HDL rendah,
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi),
  • Merokok,
  • Diabetes Mellitus,
  • Kegemukan,
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga,
  • Kurang olah raga,
  • Stress.
Gejala Jantung Koroner antara lain :
  1. Nafas terasa sesak dan nyeri.
  2. Lemas.
  3. Pusing.
  4. Kekuatan fisik menurun.
  5. Jantung berdebar dengan tidak normal atau denyutan jantung tidak teratur.
  6. Terasa panas dan sakit pada dada atau daerah ulu hati.
  7. Rasa tidak nyaman seperti mual, muntah, pingsan, dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.
Itulah tentang penyakit jantung koroner, oleh sebab anda harus mewaspadainya. Sebelum anda terkena penyakit jantung koroner ada baiknya anda harus membiasakan pola hidup yang sehat.

Cara mengobati jantung koroner secara tradisional dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs memang sudah terbukti sangat ampuh bisa sembuhkan jantung koroner secara aman dan bebas efek samping. Mengapa seperti itu?? Karena obat tradisional Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya..
Khasiat ekstrak kulit manggis memiliki fungsi yaitu dapat menguatkan serta melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Khasiat Kulit Manggis juga mampu meluruhkan timbunan kolesterol yang menyumbat peredaran darah penyebab penyakit jantung koroner, sehingga dengan berkurangnya timbunan kolesterol tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi. Sementara itu dalam daun sirsak yang merupakan bahan utama pada obat jantung koroner Ace Maxs mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Berikut ini adalah bukti nyata orang yang sembuh dari penyakit jantung koronernya setelah mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs :

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nah itulah khasiat dari bahan-bahan obat tradisional Ace Maxs.. Apakah anda berminat?? Bila berminat silahkan pesan via sms dengan format seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



DAFTAR HARGA ACE MAXS


Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses. Terima Kasih...



BARANG SAMPAI BARU BAYAR


Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar