Pages

Rabu, 10 Desember 2014

Cara Menyembuhkan Alzheimer Secara Tradisional


Cara menyembuhkan alzheimer secara tradisional dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


Anda tengah mengidap alzheimer?? Tenang saya punya solusinya, namun mari kita bahas sedikit tentang penyakit Alzheimer barangkali ada yang belum mengetahuinya..

Definisi Penyakit Alzheimer
Penyakit Alzheimer adalah kondisi neurologis yang ditandai dengan penurunan daya ingat dan penilaian secara bertahap, yang biasanya disertai dengan perubahan kepribadian dan kemampuan untuk mengekspresikan diri. Hal ini terjadi akibat akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut sel saraf di dalam otak seseorang yang mengakibatkan terjadinya kematian sel saraf di dalam otak, sehingga mengganggu fungsi normal dari otak. Hal ini lebih sering terjadi pada mereka dengan riwayat hipertensi atau riwayat keluarga menderita Alzheimer, dan juga pada orang tua. Sayangnya, tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit ini, dengan sebagian besar perawatan dan intervensi ditujukan untuk mengurangi gejala saja. Akan tetapi, keadaan individu yang terkena penyakit Alzheiner berdegenerasi secara berbeda-beda; mereka dengan penyakit onset dini umumnya memiliki prognosis yang buruk. Komplikasinya antara lain infeksi, ulkus dekubitus, dan kegagalan organ. 

Gejala umum penyakit Alzheimer meliputi:
  1. Gangguan memori dan berpikir, yaitu penderita penyakit Alzheimer kesulitan mengingat informasi baru. Pada tahap akhir penyakit, memori jangka panjang menghilang, dan penderita penyakit Alzheimer tidak dapat mengingat informasi pribadi, seperti tempat tanggal lahir, pekerjaan, atau nama-nama anggota keluarga dekat.
  2. Kebingungan. Penderita penyakit Alzheimer dapat tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dia atau bagaimana dia bisa sampai disana.
  3. Lupa tempat menyimpan sesuatu, seperti kacamata, kunci, dompet, dll.
  4. Berpikir Abstrak. Penderita penyakit Alzheimer merasa tugas kantor atau studi-nya lebih sulit dikerjakan daripada biasanya.
  5. Kesulitan mengerjakan kebiasaan sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dll.
  6. Perubahan kepribadian dan perilaku penderita penyakit Alzheimer. Menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang, menjadi bingung,paranoid, atau ketakutan.
  7. Penilaian yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket atau sepatu, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur.
  8. Ketidakmampuan penderita penyakit Alzheimer untuk mengikuti petunjuk.
  9. Adanya masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda-benda, atau memahami arti kata-kata umum.
  10. Memburuknya kemampuan visual dan spasial, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda.
  11. Kehilangan motivasi atau inisiatif.
  12. Kehilangan pola tidur normal.

Itu sekilas tentang Alzheimer. Sekarang mari kita bahas cara menyembuhkan alzheimer secara tradisional dengan Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan tekmologi modern oleh para ahli dibidangnya tanpa ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya.

Kulit buah manggis yang terdapat dalam obat tradisional Ace Maxs ternyata mengandung senyawa polyhenolic yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit manggis ini terbukti lebih baik dibandingkan vitamin C dan E. Antioksidan ini juga mampu untuk membersihkan dan memperlancar aliran darah pada pembuluh darah arteri pada bagian organ otak. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah, memperlancar peredaran darah. Selain itu buah manggis juga kaya akan kandungan mineral kalium yang memiliki fungsi untuk membantu metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.
Sementara itu daun sirsak terdapat beberapa manfaat yang banyak. Dari hasil sebuah penelitian menyebutkan jika daun sirsak memiliki sifat anti-tumor dan anti-kanker yaitu kandungan senyawa Acetogeninns untuk membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat yang terdapat dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogeninns dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Obat tradisional Ace Maxs memiliki 5 khasiat utama diantaranya :
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan sekarang juga!! Berikut dibawah ini format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Daftar harga lihat di cara memesan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA


Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar