Pages

Selasa, 02 Desember 2014

Cara Menyembuhkan Kanker Testis Tanpa Operasi

Cara menyembuhkan kanker testis tanpa operasi yang paling aman, ampuh dan efektif dengan Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Banyak cara untuk menyembuhkan kanker testis, namun bagi anda yang tidak ingin melakukan operasi sekarang sudah ada cara menyembuhkan kanker testis tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Tentang Kanker Testis


Kanker testis merupakan salah satu pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar). Kanker testis ini bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan pada skrotum (kantung zakar). Testis merupakan bagian dari sistem reproduksi pria dan berpean untuk produksi sperna dan hormon-hormon pria. Terdapat tiga tipe dari kanker testis: Kanker Testikular Germ Cell, Tumor Sel Leydig dan Tumor Sel Sertoli.

Penyebab Kanker Testis :
  • Kebanyakan kanker testis terjadi pada pria yang berumur dibawah 40 tahun. Penyebab kanker testis ini secara pasti belum diketahui. Namun , ada penyebab yang bisa menjadi faktor penunjang munculnya kanker testis ini. Diantaranya adalah:
  • Testis undesensun (testis yang turun dalam skrotum)
  • Perkembangan testis abnormal
  • Sindroma klinefelter (suatu kelainan pada kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria , kemandulan, pembesaran payudara pada pria dan ukuran testis yang kecil.
Gejala Awal Terkena Kanker Testis :
  • Walaupun tidak setiap penderita kanker testis merasakan gejala, namun berikut adalah hal yang perlu anda ketahui dan waspadai.
  • Testis membesar atau teraba aneh ( tidak seperti biasa ).
  • Terjadi benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis.
  • Sering merasakan sakit pada punggung dan perut bagian bawah.
  • Merasa sakit atau tidak nyaman pada testis dan skrotum terasa berat.

Itu sekilas tentang kanker testis, sekarang mari kita bahas tentang cara menyembuhkan kanker testis tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.



Obat herbal Ace Maxs sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit kanker testis dengan aman dan tanpa efek samping apapun. Mengapa bisa seperti itu?? Karena obat herbal Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam yang berfungsi sebagai penetralisir asam lambung sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag dan madu sebagai pengawet alami jadi aman dikonsumsi tubuh. Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat ektrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas pemicu berbagai macam penyakit. Dan juga sebagai antikanker yang mampu membunuh sel kanker secara efektif, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.
Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak memiliki zat Acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan kemoterapi modern dengan aman. Serta cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak/membunuh sel-sel yang masih sehat.

Berikut ini 5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative)
Aturan minum Obat Herbal Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Minum 2 sloki 3 X sehari (sloki/takaran sudah tersedian dalam kemasan)

Itulah pembahasan obat herbal Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan kanker testis tanpa operasi. Jadi bagi anda yang tengah mengidap penyakit kanker testis segeralah pesan obat herbal Ace Maxs. Untuk harga Ace Maxs murah bos dan anda pun bisa melakukan pemesanan kapapun karena kami on 24 jam. Berikut ini adalah format pemesanannya :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon


Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx


Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Info harga klik disini



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SEMOGA LEKAS SEMBUH




Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar