Pages

Rabu, 17 Desember 2014

Cara Mengatasi Kanker Lidah Secara Tradisional

Cara mengatasi kanker lidah secara tradisional dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Cara mengatasi berbagai macam penyakit memanglah banyak tetapi cara tradisional adalah salah satu cara yang saya anggap lebih aman dan efektif serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Begitu juga bila anda tengah mengidap penyakit kanker lidah saya merekomendasikan anda untuk mencoba mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs sebagai cara mengatasi kanker lidah secara tradisional. Ada baiknya kita bahas sedikit tentang penyakit kanker lidah.

Pengetian Kanker Lidah
Timbulnya kanker lidah disebabkan pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati. Namun, itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker lidah. Mereka terus bermutasi, menyebar, dan menyerang organ-organ sekitar sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya kanker lidah tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan karena faktor keturunan.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker lidah, diantaranya :
  • Rokok/Tembakau,
  • Minuman beralkohol,
  • Terkena sinar matahari,
  • Riwayat kanker kepala dan leher.

Adapun gejala yang dapat dirasakan oleh penderita kanker lidah, antara lain :
  1. Sariawan pada lidah yang lama dan tidak sembuh-sembuh,
  2. Sakit saat mengunyah da menelan makanan,
  3. Terkadang lidah mengalami mati rasa dan sulit digerakan,
  4. Terjadinya pendarahan pada lidah tanpa sebab,
  5. Radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh,
  6. Nyeri pada telinga menuju leher.
Cara Mengatasi Kanker Lidah dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Cara mengatasi kanker lidah secara tradisional dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs terbukti sangat ampuh mengobati kanker lidah secara aman dan bebas efek samping. Mengapa?? Karena obat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan, ahli gizi, ahli makanan dan minuman tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya jadi pasti aman dikonsumsi tubuh baik oleh anak-anak(minimal 5 tahun), remaja, dewasa bahkan lanjut usia.
Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone juga sifatnya sebagai antikanker dan antitumor yang dapat membunuh sel kanker secara efektif, serta dapat mendorong sel kanker melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker itu sendiri. Selain antikanker senyawa Xanthone memiliki sifat sebagai Antidiabetes, Antiperadangan, Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dll yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak yaitu mengandung zat Acetogenins. Yang menurut penelitian para ahli ilmuan diseluruh penjuru dunia menyimpulkan bahwa zat Acetogenins memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern, serta tidak menimbulkan efek samping negatif. Selain itu cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat pada tubuh.

Cara mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Minumlah 2-3 x 30 ml/hari
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas/hari

Setelah anda mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs secara rutin dan dengan dosis yang tepat maka anda juga dapat merasakan 5 khasiat utama Ace Maxs, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Mungkin penjelasan tentang cara mengatasi kanker lidah secara tradisional dengan cara mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs.. Bagaimana apakah anda ingin mencoba khasiat dari obat tradisional Ace Maxs?? Silahkan pesan via sms dengan format seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses. Terima Kasih...


Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar