Pages

Senin, 08 Desember 2014

Cara Mengatasi Penyakit Gondok

Cara mengatasi penyakit gondok secara alami dengan obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit gondok bisa menyerang siapa saja, untuk itu kita harus mewaspadainya. Tetapi bila anda tengah mengidap penyakit gondok disini kami punya cara mengatasi penyakit gondok secara alami. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Mari kita bahas sedikit tentang penyakit gondok.

Penyakit Gondok
Penyakit Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid) pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal, penyebab penyakit gondok ini diakibatkan karena kekurangan yodium dalam makanan. Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun.

Gejala Penyakit Gondok :
  • Seringkali merasakan dengungan ditelinga;
  • Selera makan menjadi berkurang;
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah;
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali;
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan;
  • Suhu badan menjadi tinggi.


Cara Mengatasi Penyakit Gondok dengan Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Obat herbal Ace Maxs sudah terjamin legalitasnya karena sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Berikut ini khasiat dari bahan-bahan obat herbal Ace Maxs.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung zat yang mampu mengobati penyakit gondok, pembengkakan dileher atau penyakit kelenjar getah bening. EKstrak kulit manggis juga mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal berbas pada tubuh yang memicu timbuknya berbagai macam penyakit, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain antioksidan senyawa Xanthone juga sifatnya sebagai anti kanker, anti inflamsi, anti mikroba (membunuh bakteri yang sudah kebal dengan anti biotik), menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengatasi penyakit gondok, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bunga rosella hitam berfungsi menetralisir asam lambung sehingga obat herbal Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag yang tengah mengidap penyakit gondok.

Sedangkan madu murni merupakan bahan pengawet alami, jadi obat herbal Ace Maxs tidak memerlukan bahan pengawet buatan yang dapat membahaya tubuh jika kita mengkonsumsinya.

Mungkin itu pembahasan tentang obat herbal Ace Maxs. Oleh karena itu saya merekomendasikan anda yang tengah mengidap penyakit gondok untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Bila anda sudah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs anda pun akan merasakan 5 manfaat utamanya, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak;
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas;
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging);
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita;
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative).
Apakah anda berminat?? Bila berminat dibawah ini format pemesanannya :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Info harga 




CEPAT PESAN CEPAT SEMBUH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA



Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar