Pages

Kamis, 11 Desember 2014

Cara Mengatasi Kanker Paru-Paru

Cara mengatasi kanker paru-paru tanpa harus melakukan kemoterapi. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Berbagai cara pasti akan dilakukan oleh anda yang tengah mengidap penyakit kanker paru-paru. Salah satunya dengan kemoterapi namun dengan cara tersebut anda akan terkena efek sampingnya. Tetapi sekarang sudah ada cara mengatasi kanker paru-paru secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat kanker alami Ace Maxs Insya Allah penyakit kanker yang anda derita akan sembuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-Paru
Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.
Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga. Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Gejala Kanker Paru-Paru :
  1. Sesak Nafas dan bahkan bisa sampai bengek
  2. Nyeri dada yang tak kunjung sembuh
  3. Suara parau dan serak
  4. Warna dahak berubah dan berdarah
  5. Batuk yang terus menerus
  6. Pembengkakan pada leher dan bagian wajah
  7. Mudah Lelah
  8. Cepat marah dan mudah tersinggung
  9. Ujung  jari menebal
  10. Berat badan yan turun drastis
Ace Maxs Solusi Selain Kemoterapi dan Pembedahan Atasi Kanker Paru-Paru
Cara mengatasi kanker paru-paru dengan mengkonsumsi obat alami Ace Maxs merupakan cara yang paling aman dan bebas efek samping apapun. Karena obat alami Ace dibuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang kekuatan melebihi dari vitamin C dan E dalam menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone juga sebagai antiproliferasi yang dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker. Serta dapat mendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri se kanker itu sendiri.
Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins yangdaya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh atau merusak sel-sel yang masih sehat.

Aturan minum Ace Maxs yang benar :
  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Nah itu pembahasan sedikit tentang penyakit kanker paru-paru dan obat alami Ace Maxs. Bagaimana apakah anda berminat?? Bila berminat silahkan pesan sekarang juga, dibawah ini format pemesanannya :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5




Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar