Pages

Senin, 19 Januari 2015

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara mengobati gagal ginjal secara alami aman dan ampuh dengan obat Ace Maxs. Silahkan pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekarang sudah hadir cara mengobati gagal ginjal yang aman tanpa harus cuci darah, yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal gagag ginjal Ace Maxs. Insya Allah bila anda mengkonsumsi obat Ace Maxs secara rutin dan dengan dosis yang pas maka penyakit gagal ginjal yang anda derita akan sembuh. Terbuat dari apa obat Ace Maxs?? Obat Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya. Sehingga obat Ace Maxs ini aman dikonsumsi tubuh baik oleh anak-anak [minimal 5 tahun], remaja, dewasa bahkan lanjut usia serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif apapun. Sebenarnya apa sih penyakit gagl ginjal itu??

Pengertian Gagal Ginjal
Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon, dll. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :
  • Infeksi saluran kemih
  • Penyakit peradangan
  • Penyakit diabetes melitus
  • Gangguan jaringan penyambungan
  • Penyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • Obat-obatan yang toksik terhadap asupan cairan
  • Tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan pada pembuluh darah ginjal
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan

Gejala-gejala penyakit gagal ginjal antara lain :
  • Berkurangnya urin saat buang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Hilangnya nafsu makan
  • Gatal-gatal
  • Susah berkonsentrasi
  • Sulit tidur
  • Letih dan lesu
  • Bengkak pada kaki

Bagaimanakah cara mengobati gagal ginjal?? Yu simak penjelasan berikut ini..
Cara mengobati gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat Ace Maxs merupakan salah satu alternatif pengobatan gagal ginjal tanpa harus cuci darah. Mengapa?? Karena obat Ace Maxs mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara alami aman dan bebas efek samping negatif apapun. Kok bisa?? Ya tentu bisa karena obat Ace Maxs ini kan terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Apa saja khasiatnya??

Khasiat Ekstrak kulit manggis
Ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs mengandung mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Senyawa Xanthone juga sebagai antiradang yang mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada ginjal. Dan sebagai antivirus dan antibakteri yang mampu membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi ginjal. Selain itu ekstrak kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak
Satu lagi bahan utama obat herbal Ace Maxs yang tidak kalah pentingnya yaitu ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan sebagai anti-peradangan, anti-bakteri dan anti-virus dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Daun sirsak juga mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogenins A, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Aturan minum obat Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya simpan dalam kulkas.
  • Minumlah 2 sloki 3 x sehari.
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas/hari.

*Ket : Sloki atau takaran sudah ada di dalam kemasan

Nah itu khasiat dari obat Ace Maxs.. Apa buktinya kalo obat Ace Maxs itu memang ampuh mengobati penyakit gagal ginjal?? Ini bukti nyata orang sembuh dari penyakit gagal ginjalnya setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs :

Nama       : Sandi.R
Umur        : 52 tahun
Asal          : Denpasar, Bali
Profesi      : Pensiunan Swasta
Penyakit    : Gagal Ginjal
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Nah sudah jelaskan?? Kalo obat Ace Maxs memang sudah terbukti ampuh dapat mengobati penyakit gagal ginjal. Oleh karena itu tidak ada lagi alasan anda untuk meragukan mutu dan kualitas obat Ace Maxs. Berapa harga obat Ace Maxs?? Ace Maxs murah kok anda tidak usah khawatir..
Promo Pemesanan Untuk Anda :Dengan Harga Rp.1.660.000,- bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxsdan langsung di registrasi sebagai agen kami
Bagaimana apakah anda berminat?? Silahkan langsung pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Contoh pemesanan 4 botol : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Ditunggu pemesanannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar