Pages

Jumat, 30 Januari 2015

Cara Mengobati Kanker Payudara

Cara mengobati kanker payudara tanpa pembedahan, kemoterapi dan radioterapi dengan obat Ace Maxs. Silahkan pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Anda mengidap penyakit kanker payudara?? Sudah melakukan pembedahan, kemoterapi dan radioterapi namun belum kunjung sembuh juga?? Sekarang sudah ada cara mengobati kanker payudara secara alami aman dan ampuh serta bebas efek samping negatif apapun yaitu dengan cara mengkonsumsi Obat Kanker payudara Ace Maxs. Insya Allah bila anda mengkonsumsi obat Ace Maxs maka penyakit kanker payudara yang anda derita akan sembuh tanpa harus melakukan pembedahan, kemoterapi dan radioterapi. Apakah obat Ace Maxs  sudah terjamin legalilasnya?? Oh tentu sudah karena obat Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak usah diragukan lagi mutu dan kualitasnya. Sebenarnya apa sih kanker payudara itu??

Definisi Kanker Payudara
Kanker payudara adalah jenis lain dari kanker yang terjadi pada jaringan sel payudara. Ketika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali. Sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar ke jaringan tubuh yang terdekat dan melepaskan diri dari bentuk tumor primer menjadi bentuk tumor sekunder dimanapun di bagian tubuh.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab seseorang terkena penyakit kanker payudara diantaranya :
  1. Terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas.
  2. Payudara terlalu sering dipencet atau diremas.
  3. Gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  4. Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.
  5. Faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  6. Merokok dan minum alkohol.
  7. Akibat penggunaan hormon estrogen yang tak terkontrol.
  8. Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.
Gejala-gejala penyakit kanker payudara antara lain :
  • Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbesa dari jaringan di sekitarnya
  • Keluar darah pada puting susu
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan pada kulit payudara contohnya lesung
  • Bentuk puting susu yang terbalik
  • Pengelupasan kulit puting susu
  • Kemerahan pada kulit payudara seperti kulit jeruk
Itulah pembahasa tentang penyakit kanker payudara, sekarang mari kita bahas mengenai cara mengobati kanker payudara dengan obat Ace Maxs.
Cara mengobati kanker payudara dengan obat Ace Maxs merupakan satu-satunya alternatif pengobatan yang alami aman dan bebas efek samping. Mengapa?? Karena obat Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kemudian kedua bahan tersebut diracik sempurna oleh para ahli dibidangnya menggunakan teknologi termutakhir masa kini dan tidak ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya dan terciptalah Obat Kanker Payudara Ace Maxs yang aman dikonsumsi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Obat Ace Maxs

Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang memiliki kandungan zat antioksidan sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Sifat antioksidan ini pun melebihi kekuatan antioksidan dari vitamin C dan E. Selain itu senyawa Xanthone berperan sebagai antiproliferasi dan antikanker yang sangat ampuh dalam mengatasi perkembangbiakan sel kanker dan membunuh sel kanker serta dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis yaitu bunuh diri sel kanker itu sendiri secara terencana.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. (sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)

Ekstrak daun sirsak pun tidak kalah pentingnya karena mengandung zat Acetogenins yang berperan sebagai zat Antikanker yang sangat efektif sekali. Yang dimana zat Acetogenins ini memiliki daya kerja yang sangat luarbiasa sekali menakjubkan yakni 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern. Serta dapat membunuh 12 tipe kanker yang berbeda, antara lain : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Cara kerjanya pun sangat selektif sekali karena hanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh dan merusak sel-sel yang masih sehat. Selain itu ternyata ekstrak daun sirsak ini sangat bersahabat sekali dengan tubuh karena tidak menimbulkan efek samping negatif apapun.


Aturan Minum Obat Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya simpan dalam kulkas.
  • Minumlah 2 sloki 3 x sehari.
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas/hari.
*Ket : Sloki atau takaran sudah ada di dalam kemasan

Catatan Aturan Minum Obat Ace Maxs :
  1. Obat Ace Maxs ini hendaknya tidak boleh di konsumsi oleh anak usia di bawah 5 tahun dan juga ibu hamil
  2. Bagi pada penderita maag konsumsi Ace Maxs 1-2 jam sebelum dan sesudah makan
  3. Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah minum obat dokter
  4. Sebaiknya jangan diminum langsung setengah botol /satu botol
  5. Obat Ace Maxs ,aman tanpa efek samping
Berikut ini testimoni / bukti nyata orang yang Alhamdulillah sembuh dari penyakit kanker payudara yang di deritanya setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs.

Nama  : Lenny Helena Astuti
Umur  : 25 tahun
Asal   : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

5 Keunggulan Obat Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah cara mengobati kanker payudara dengan Obat Ace Maxs, jadi tunggu apalagi bagi anda yang tengah menderita penyakit kanker payduara ayo pesan Ace Maxs sekarang juga..!! Cepat Pesan Cepat Sembuh..!! Berapa harganya?? Obat Ace Maxs Murah kok..

Promo Pemesanan Untuk Anda :Dengan Harga Rp.1.660.000,- bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxsdan langsung di registrasi sebagai agen kami
Anda berminat?? Silahkan langsung saja pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Contoh pemesanan 2 botol : NS-ACX : 4 botol : Lilis Sumiarti : Jl. Asia Afrika no.45, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan lekas sembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar