Pages

Rabu, 19 November 2014

Cara Mengatasi Penyakit Kelenjar Getah Bening Tradisional

Penyakit kelenjar getah bening harus segera diobati secara serius. Pengobatannya bisa dilakukan dengan cara medis atau tradisional. Namun untuk sekarang cara mengatasi penyakit kelenjar getah bening bisa dilakukan secara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Penyakit Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening atau di sebut juga dengan Limfoma adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah : sub : bawah : mandibula : rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat. Kelenjar Getah bening termasuk ke dalam sistem peredaran getah bening yang secara keseluruhan mengatur kinerja dari sistem kekebalan tubuh.





Ciri-ciri kelenjar getah bening :
  1. Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha.
  2. Penurunan berat badan secara drastis.
  3. Nafsu makan berkurang.
  4. Rasa lelah yang terus menerus.
  5. Batuk-batuk dan sesak napas.
  6. gatal-gatal.
  7. Demam tanpa sebab.
  8. Keringat dingin pada malam hari.


Penyebabnya :


Penyebab Semua penyakit pasti berbeda-beda terutama penyakit kelenjar getah bening. Penyakit kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur. Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata.


Gejalanya :
  1. Dapat timbul benjolan yang kenyal
  2. Tidak terasa nyeri
  3. Mudah digerakkan
  4. Tidak ada tanda-tanda radang
  5. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
  6. Sering keringat malam
  7. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.

Cara Mengatasi Penyakit Kelenjar Getah Bening dengan Obat Herbal Ace Maxs


Solusi mengatasi atau mengobati penyakit kelenjar getah bening adalah dengan cara megnkonsumsi obat herbal Ace Maxs, yang 100% terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang aman dikonsumsi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping apapaun.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Menurut para akar ahli obat herbal yaitu hasil penelitian oleh ahli kesehatan dan pakar tanaman yang menyatakan bahwa Kulit Manggis memiliki kandungan luar biasa diataranya adalah senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit hernia. Xanthone berfungsi sebagai antibiotik, yang bekerja secara efektif dalam mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar Getah bening yang sangat bandel.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.


Diatas merupakan sedikit pembahasan tentang penyakit kelenjar getah bening. Bagi anda yang tengah mengidap dan ingin cepat sembuh kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi herbal Ace Maxs. Jangan ragu pesan sekarang Ace Maxs murah kok.Pesan via sms dengan format pemesanan :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238
Info daftar harga selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar