Pages

Kamis, 27 November 2014

Cara Tradisional Mengobati Kanker Nasofaring

Penyakit kanker nasofaring harus segera diobati sebelum berakibat fatal. Cara tradisional mengobati kanker nasofaring merupakan salah satu cara yang sangat aman dan ampuh mengobati bahkan menyembuhkan penyakit kanker nasofaring yang anda derita. Jadi kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs solusi selain operasi. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Nasofaring

Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Kanker nasofaring banyak dijumpai pada orang-orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Ras kulit putih jarang ditemui terkena kanker jenis ini. Selain itu kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik. Sampai saat ini belum jelas bagaimana mulai tumbuhnya kanker nasofaring. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Sebaiknya yang beresiko tinggi terkena kanker nasofaring rajin memeriksakan diri ke dokter, terutama dokter THT. Risiko tinggi ini biasanya dimiliki oleh laki-laki atau adanya keluarga yang menderita kanker ini.

Gejala dari Kanker Nasofaring:
  1. Air liur yang mengandung darah;
  2. Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yang mengakibatkan timbulnya benjolan dileher;
  3. Mengalami hidung tersumbat;
  4. Keluarnya darah dari lubang hidung atau mimisan;
  5. Terjadinya gangguan pendengaran;
  6. Sering mengalami sakit kepala;
  7. Penglihatan Kabur, Penglihatan dua ( diplopia );
  8. Kerap terkena infeksi pada telinga.

Penyebab penyakit kanker nasofaring :
  • Virus Epstein-Barr
  • Bahan kimia/ dan tembakau
  • Diet
  • Ikan asin, sayuran yg diawetkan,
  • Makanan yg difermentasi,
  • Nitrosamin & nitro-precursors
  • Tunisian preserved spice meat and stewing base
  • Kebiasaan memasak > Asap & gas rumah tangga
  • Kegiatan Keagamaan > kemenyan, dupa
  • Pekerjaan > pekerjaanyang sering terpapar dengan gas & bahan kimia industri, Peleburan besi, formaldehida, Serbuk kayu


Obat Herbal Ace Maxs Solusi Selain Operasi Menyembuhkan Kanker Nasofaring


Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pengawet alami. Jadi sangat aman dikonsumsi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Dan perlu anda ketahui juga obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Didalam ekstrak kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang kaya akan zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Selain antioksidan senyawa Xanthone juga berperan sebagai zat antikanker penghancur sel kanker dan pendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri. Dan mampu menghambat perkembangbiakan sel kanker salh satunya kanker nasofaring.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki zat acetogenins yang dimana daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh atau merusak sel-sel sehat yang ada pada tubuh.

Jadi tidak perlu diragukan lagi bahwa obat herbal Ace Maxs memang benar-benar aman dikonsumsi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping. Bagi anda yang tengah mengidap penyakit kanker nasofaring segeralah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.  Tenang Ace Maxs murah bos.

Bagi yang berminat berikut ini format pemesanannya :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238



Info harga




Boleh dibaca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar