Pages

Minggu, 30 November 2014

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami



Cara menghilangkan keputihan secara alami yang aman tanpa efek samping, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Keputihan merupakan hal yang biasa bagi kaum wanita, meskipun bukan berarti penyakit tetap saja sedang ada tanda-tanda masalah yang sedang dialami Miss V. Oleh karena itu untuk anda kaum wanita yang tengah mengidap keputihan untuk segera mengobatinya dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Namun mari kita bahas sedikit tentang keputihan mungkin banyak yang belum tahu apa keputihan itu??

Keputihan

Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada Miss V dan dapat menjadi suatu gejala penyakit. Tidak semua keputihan merupakan suatu gejala penyakit. Bila keputihan tidak berbau dengan warna putih atau bening masih normal. Namun bila muncul rasa gatal dan nyeri bisa menandakan gejala penyakit pada Miss V anda. Selain itu bau tidak sedap dan warna keputihan yang kekuning-kuningan juga merupakan gejala adanya penyakit pada Miss V anda. 

Sebelum mengetahui cara mengatasi atau mengobati keputihan, sebaiknya anda mengetahui faktor-faktor penyebab keputihan terlebih dulu. Beberapa faktor dapat menjadi pemicu munculnya keputihan antara lain: stres, kurangnya kebersihan organ kewanitaan, penggunaan obat tertentu (pil KB, obat hormonal) dan infeksi jamur. Menjaga kebersihan Miss V wajib anda lakukan agar anda terhindar dari keputihan.

Keputihan normal (fisiologis) :
  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
  • Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  • Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan
Keputihan abnormal (patologis) :

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.
Bagaimanakah cara menghilangkan keputihan secara alami??


Caranya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs maka keputihan yang tengah anda derita akan sembuh. Obat herbal Ace Maxs sangat aman dikonsumsi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu. Selain itu juga obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk masalah harga Ace Maxs murah tapi bukan berarti murahan yah. Untuk pembelian 1-2 botol kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer biayanya.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Ektrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Zat antioksidan ini sifatnya melebihi antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Senyawa Xanthone pun berfungsi antikanker yang akan menghambat dan membunuh perkembangbiakan sel kanker. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.Selain itu senyawa Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Di dalam ektrak daun sirsak terdapat zat Acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan kemoterapi modern. Dan cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel-sel yang masih sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstrak daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan Ace Maxs sekarang juga, gampang kok anda cukup pesan via sms dengan format seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin bb 769454c5


Harga bisa dilihat disini



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar